Sekda Lombok Barat : Yang Menentukan Kelulusan Adalah Anda Sendiri

Foto untuk : Sekda Lombok Barat : Yang Menentukan Kelulusan Adalah Anda Sendiri
Share

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat Bapak DR. Baehaqi, S.Si, M.Pd, M.M ketika memberikan arahan saat membuka secara resmi pelaksaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Lombok Barat Formasi Tahun 2019.Turut hadir mendampingi Sekretaris Daerah Lombok Barat adalah Asisten Bidang Pemerintahan dan Aparatur Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat, Bapak H. Ilham, S.Pd, M.Pd,  Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Lombok Barat, Bapak Suparlan, S.Sos dan perwakilan tim pelaksana CAT BKN Ibu Ida Ayu Widyantari Arnawa dari Kantor Regional X BKN Denpasar.

Kegiatan pembukaan tes SKD Penerimaan CPNS Kabupaten Lombok Barat ini dilakukan di Lokasi Persiapan Pelaksanaan Tes CPNS Kabupaten Lombok Barat yakni di Halaman Kantor BKDPSDM Kabupaten Lombok Barat pada hari Rabu, 5 Februari 2020. Lebih lanjut Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat memberikan pesan kepada peserta untuk benar-benar memperhatikan tata tertib selama peserta mengikuti tes, tanamkan sikap dan kepribadian, tingkakan kepercayaan diri dan juga mengingatkan kepada peserta supaya tidak lupa untuk berdo’a, memohon kepada Tuhan supaya diberikan kelancaran dalam mengikuti tes ini karena tidak ada seorangpun yang dapat membantu peserta selama mengikuti tes.

Setelah memberikan kata sambutan dan membuka kegiatan SKD ini, Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat menyematkan tanda peserta secara simbolis kepada perwakilan peserta dan selanjutnya Beliau berkeliling di lokasi kegiatan untuk memantau jalannya persiapan pelaksanaan tes mulai dari pemanggilan peserta, verifikasi peserta, pemberian tanda tangan dan stempel pada kartu peserta, pemberian nomor PIN peserta dan juga melihat lokasi tes di Aula Kantor Bupati Lombok Barat.

Sambutan